Open Recruitment Forum Validasi untuk Riset Transparansi Program Anti Korupsi Sektor Kelistrikan

Halo rekan-rekan yang ada di Jabodetabek!

Transparency International Indonesia (TII) pada saat ini sedang melakukan riset Transparansi Pelaporan Program Anti Korupsi sektor Kelistrikan. Riset ini bertujuan untuk mengukur praktik keterbukaan perusahaan terhadap 3 hal dibawah ini, yaitu:

  1. Program Anti Korupsi Perusahaan
  2. Transparansi Struktur Perusahaan
  3. Laporan Keuangan Antar Negara (country-by-country reporting)
Untuk melihat hasil riset Transparansi Pelaporan Program Anti Korupsi  (pada lingkup internasional, riset ini bernama Transparency in Corporate Reporting) yang dipublikasikan, teman-teman dapat melihat tautan berikut ini
 
Pada penelitian Transparansi Pelaporan Program Anti Korupsi sektor kelistrikan, yang dinilai adalah perusahaan listrik swasta yang mengikuti megaproyek infrastruktur listrik 35.000 MW. Riset ini telah menghasilkan temuan-temuan awal yang masih perlu divalidasi. 

Pada kesempatan kali ini, Transparency International Indonesia (TII) berencana untuk melibatkan teman-teman dalam forum validasi yang akan diselenggarakan di Jakarta, 20 - 21 Desember 2018. Kegiatan utama dalam forum ini adalah teman-teman akan dilibatkan sebagai pihak yang melakukan validasi terhadap temuan-temuan awal riset ini. 

Melalui link kuesioner yang disediakan dibawah, kami mencoba untuk mengetahui latar belakang calon validator dan mengetahui pemahaman teman-teman mengenai korupsi sektor swasta, sehingga TII dapat memperoleh validator yang sesuai dengan kebutuhan acara ini. TII akan mengakhiri open recruitment ini pada hari Senin, 17 Desember 2018
 
Silahkan mengisi kuesionernya rekan-rekan :)
 
Link kuesioner online: http://bit.ly/TRAC-TII2018