Open Recruitment untuk Forum Validasi Riset "TELAPAK" Padang, 25-26 September 2017

Halo Rekan-Rekan yang ada di Padang!

Transparency International Indonesia (TII), Pusat Studi Konstitusi (Pusako) Universitas Andalas, dan Lembaga Integritas sedang melakukan riset "Transparansi Pelaporan Program Anti Korupsi (TELAPAK)". Riset ini bertujuan untuk mengukur praktik keterbukaan perusahaan mengenai 3 hal dibawah ini: 
1. Program Anti Korupsi Perusahaan
2. Transparansi Struktur Perusahaan
3. Laporan Antar Keuangan Negara Perusahaan (Country by Country Reporting)
 
Untuk melihat riset TELAPAK (di lingkup internasional bernama Transparency in Corporate Reporting) yang telah dipublikasikan, teman-teman dapat melihat tautan berikut ini:
 
Pada penelitian TELAPAK kali ini, perusahaan yang dijadikan sampel adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pada saat ini riset TELAPAK dengan sampel BUMN telah menghasilkan temuan-temuan awal yang masih perlu divalidasi. 
 
Pada kesempatan kali ini, Transparency International Indonesia (TII), Pusako, dan Lembaga Integritas berencana untuk melibatkan teman-teman dalam forum validasi yang akan diselenggarakan di Kota Padang, 25 - 26 September 2017. Kegiatan utama dalam forum ini adalah teman-teman akan dilibatkan sebagai pihak yang melakukan validasi terhadap temuan-temuan awal riset TELAPAK. 
 
Melalui link kuesioner yang disediakan dibawah, kami mencoba untuk mengetahui latar belakang calon validator dan mengetahui pemahaman teman-teman mengenai korupsi sektor swasta, sehingga TII, Pusako Unand, dan Lembaga Integritas dapat memperoleh validator yang sesuai dengan kebutuhan acara ini.
 
Silahkan mengisi kuesionernya :)